Novel Radikus Makan Kakus [Download pdf] - Raditya Dika


Judul Ebook : Radikus Makan Kakus

Tebal Ebook : 124 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa adalah salah satu novel Raditya Dika yang ke 3 yang berasal dari pengalaman kehidupan sehari-hari Dika dan dijadikan sebuah novel. isi Novel tersebut terdiri dari 13 cerita yang unik, lucu dan mengesankan yaitu :

Balada Badut Mabok
Ngik !
Ketika Kau Menebeng
Itu Tadi Manusia Bukan ?
Pertanyaan Untuk Tabib
Arti Hidup
Guruku Seperti Macan
Lakukan Dengan Microwave
Dizalimi Kala Banjir
Gak Bisa Jongkok
Kacang UNTUK VALENTINE
(.) (.)
Bukan Binatang Biasa

Buku ini diawali dengan pengalaman Radit menjadi badut untuk meneliti bagaimana hidup orang yang berpakaian menjadi badut. Radit akhirnya berhasil mendapatkan kostumnya setelah sempat ditolak oleh yang mempunyai kostum karena heran. Akhirnya radit memutuskan untuk kayang di Monas. Setelah naik bajaj dan busway, yg dimana selalu diledek, akhirnya misinya tersebut sukses.

Ada juga cerita tentang microwave yang sangat menyelamatkan hidupnya saat tinggal di Australia. Pengalaman bersama adik-adiknya saat terjebak banjir juga sangat menggugah karena dia sadar bahwa sudah lama tidak bermain bersama adik-adiknya. Pengalaman bersama adiknya Anggi yang mengarang cerita Sekolah Hantu juga akan membuat ketawa.

Radit, dalam salah satu babnya, menjadi Tabib yang jawaban terhadap pertanyaannya sangat-sangat absurd. Di bab akhir buku yang berjudul “Bukan Binatang Biasa” menceritakan perjuangan Radit untuk lulus UI dan akhirnya diterima.

 BACA ONLINE Raditya Dika
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments