Ebook Sunset Bersama Rosie - Tere Liye


Judul Ebook : Sunset Bersama Rosie

Tebal Ebook : 298 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Selamat pagi.
Aku tahu, saat membaca cerita ini, di tempat kalian mungkin sedang siang, sore, atau boleh jadi malah malam hari. Di tempatku ketika memulai cerita ini juga sebenarnya sedang senja, pukul 17.00. Matahari tengah beranjak tenggelam di kaki cakrawala, sayangnya tak nampak keindahannya karena terhalang gedung-gedung tinggi. Hanya semburat kemerahan yang berpadu dengan cokelatnya langit kota terlihat memantul dari kaca-kaca raksasa, lempengan logam, dan tiang beton pencakar langit.

Selamat pagi.
Bagiku waktu selalu pagi. Di antara potongan dua puluh empat jam sehari, bagiku pagi adalah waktu paling indah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan. Ketika harapan-harapan baru merekah bersama kabut yang mengambang di persawahan hingga nun jauh di kaki pegunungan. Pagi, berarti satu hari yang melelahkan telah terlampaui lagi. Pagi, berarti satu malam dengan mimpi-mimpi yang menyesakkan terlewati lagi; malam-malam panjang, gerakan tubuh resah, kerinduan, dan helaan napas
tertahan.

Senyap. Hanya embusan udara dari pendingin yang mendesis pelan melalui lubang palka di ruangan tempat aku duduk sekarang. Jam digital bergerak detik demi detik tanpa suara. Lantai ruangan sepi. Aku membiarkan tirai jendela kaca terbuka lebar-lebar. Cahaya redup matahari senja menelisik sela-selanya. Mataku sejak lima belas menit lalu tidak terlampau memperhatikan betapa sibuk jalanan di bawah sana. Orang-orang bergegas pulang ke rumah masing-masing setelah seharian tenggelam dalam pekerjaan. Klakson mobil melenguh. Wajah-wajah lelah merindu lelap. Asap knalpot membungkus jalanan.

 BACA ONLINE | Tere Liye
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments