Ebook Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra


Judul Ebook : Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang

Tebal Ebook : 226 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Buku ini menceritakan tentang kisah pengalaman cinta penulis sendiri. Pengalaman romansa penulis dimulai dari perasaan penulis terhadap seorang wanita. Penulis dalam hal ini Boy mengalami kebingungan antara harus menyatakan perasaannya atau tidak. Namun memendam perasaan hanya akan berakhir pada penyesalan. Oleh karena itu Boy menyatakan perasaannya terhada perempuan itu dan jawabannya adalah perempuan tersebut sudah memiliki kekasih.

Walau sudah mengetahui wanita tersebut telah memiliki kekasih namun Boy tetap memperhatikan wanita tersebut. Hingga pada suatu saat Boy mengetahui bahwa perempuan tersebut sudah putus dari kekasihnya. Lalu Boy pun memulai pendekatan dengan wanita tersebut melalui chat.

Tak berapa lama mereka menjadi dekat dan saling merasa nyaman satu sama lain. Namun sang wanita masih ragu bila ditanya terkait dengan status hubungan mereka. Sang wanita berpikir untuk apa memikirkan hal aneh apabila masih merasa nyaman. Boy pun menerima perkataan tersebut.

Namun akhirnya mereka tetap menjadi sepasang kekasih. Pada saat ini lah mulai muncul masalah-masalah baru bagi hubungan mereka. Menurut Boy perselisihan adalah suatu hal yang wajar karena perbedaan merupakan hal yang wajar. Mereka hanya perlu menghargai pola pikir masing-masing.






BACA ONLINE | Boy Candra
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments