Ebook Dunia Sophie - Jostein Gaarder

Sebuah Novel Filsafat

Judul Ebook : Dunia Sophie

Tebal Ebook : 563 Halaman

Bahasa          : Indonesia

Dunia Sophie karya Jostein Gaarder ini adalah sebuah novel tentang sejarah filsafat sejak awal perkembangannya di Yunani hingga abad kedua puluh. Buku ini pertama kali terbit pada 1991dalam bahasa Norwegia dengan judul Sofie's Verden dan hingga klni telah ditetjemahkan ke dalain lebih dari 30 bahasa di seluruh dunia.

Menyajikan sejarah filsafat dalain bentuk novel adalah suatu hal yang unik. Dengan cara ini filsafat yang terkesan sulit dan berat untuk dipelajari dapat disampaikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicema. 1ni penting karena bagaimanapun, mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan filosofis sebenarnya merupakan kepentingan semua orang, bukan hanya para filosof yang mempelajarinya secara akademis.

Kegairahan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang makna dan tujuan hidup, bagaimana cara hidup yang baik dan pertanyaan tentang asal-usul alam semesta, misalnya, tak dibatasi oleh usia dan tempat. Setelah semua yang telah dicapai dalam hidup ini, lagi-lagi orang akan terbentur pada pertanyaan yang sama . Tidak mempedulikan pertanyaan-pertanyaan ini membuat hidup dijala.ni dengan tidak sadar. Tapi tak banyak orang yang berani menghadapi pertanyaan mendasar hidupnya dengan terbuka karena prosesnya akan sulit dan menyakitkan. Novel ini, melalui gaya tuturnya yang ringan, mengajak kita untuk menjadi yang berani menghadapi tantangan filosofis itu.






 BACA ONLINE Jostein Gaarder
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments