Ebook Jatuh dan Cinta - Boy Candra


Judul Ebook : Jatuh dan Cinta

Tebal Ebook : 248 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Ada banyak sekali hal yang tak bisa kuutarakan, maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang tak tersampaikan, hal-hal yang mungkin terasa menyakitkan, perihal kamu dan dia yang rumit, atau catatan-catatan yang tak pernah kukirim langsung untukmu, tetapi kutulis dalam sedihku.

Semua perasaan itu akhirnya membuatku mengerti arti jatuh dan cinta. Aku–atau kamu–akan selalu punya alasan untuk kembali bangkit. Meski banyak perjalanan yang pernah terasa begitu sulit.

Maafkan jika beberapa hal dariku terasa menyakitkan. Aku hanya ingin kamu tahu, bahwa ada bagian yang terlalu sulit dikatakan, tetapi harus tetap kukatakan. Sulit untuk kutolak, tetapi tetap harus kutolak. Sebab, aku harus tega membunuh semua rasa yang hanya akan mempersulit bagian-bagian hidupku. Perasaan yang jika kuturuti tak juga baik untukmu.

Semoga kamu mengerti, bahwa tidak semua hal baik bisa dilalui dengan menyenangkan di dunia ini.

Jatuh dan Cinta, berisi kumpulan prosa yang membahas berbagai aspek dan hal seputar perasaan. Tak hanya mengenai perasaan cinta tapi juga berbagai nasihat dan kata-kata indah yang bisa menghadirkan semangat baru menjalani kehidupan. Bisa dibilang, buku ini bisa jadi suplemen atau penguat untuk bisa kembali menyembuhkan hati yang luka dan mengatasi bad mood yang mungkin sedang melanda.





 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments