Ebook Cinta Paling Rumit - Boy Candra


Judul Ebook : Cinta Paling Rumit

Tebal Ebook : 336 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Di buku cinta paling rumit ini ada beberapa cerpen absurd dengan imajinasi liar yang tak akan masuk logika. Misalnya ada “Kisah Gagak dan Ayam Hutan” yang bercerita tentang negara ayam hutan yang mulai dikuasai oleh kaum pendatang si Gagak, lalu ada juga “Hantu” yang bercerita tentang seseorang yang cinta sama hantu, selanjutnya ada “Dia yang Dilahirkan dari Kesedihan” yang bercerita tentang perempuan patah hati yang bisa melahirkan ular

Cinta Paling Rumit adalah buku ketiga belasnya yang diterbitkan. Genre buku-buku yang ditulis; novel, kumpulan cerpen, buku puisi, dan buku prosa nonfiksi remaja. Kini, ia sedang menjalani pendidikan pascasarjana di salah satu universitas negeri di Sumatra Barat bidang manajemen pendidikan.

Sinopsis:
Dari sudut kota yang jauh. Perasaan kepadamu tetaplah hal yang utuh. Sebab kamu bagian dari rencana-rencana besarku. Bagian penting dari hal-hal yang kumiliki dalam hidupku. Maka, bertahanlah di sana tanpa rasa curiga. Tanamkan dalam dadamu apa yang aku perjuangkan sepenuh jiwa.

Bersabarlah di sana, biar kukembangkan lebih lebar lagi sayapku di sini. Semoga tidak lama lagi semesta memisahkan kita. Agar segala yang membuatmu cemas dan ragu bisa tiada.asihku”.





 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments