Ebook Sambutan Murba - Tan Malaka 1948


Judul Ebook : Sambutan Murba

Tebal Ebook : 9 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Hai Murba Prawira!
Kaum borjuis kecil Indonesia sudah lama melampaui semangatnya dan sudah terbukti bangkrut-politik, strategi dan diplomasinya. Sesungguhnya mereka tak pernah percaya kepada kekuatan 70 juta rakyat Indonesia. Tak pernah pula mereka percaya kepada dialektikanya revolusi dalam arti nasional dan internasional. Paham, siasat dan perbuatan mereka selama ini, ialah: bagaimana membawa Indonesia merdeka 100% kembali ke bawah telapak kakinya kapitalisme-imperialisme asing.

Sampai saatnya sekarang Murba bangkit; Murba berpikir; Murba bergerak; dan Murba memanggul beban revolusi ini menuju kepada masyarakat yang makmur, berdasarkan demokrasi dalam politik dan ekonomi. Bangunlah partai Murba, administrasi Murba dan laskar Murba di dalam pabrik, tambang, kebun dan desa!

Supaya kalau kelak zore-hours saat meletusnya, sudah sampai, Murba sudah siap dengan semua alat masyarakat lahir dan batin. Singkirkan semua yang berbau akademis ragu-raguan, ketakutan-ketakutan dan putus asa!

Dengan granat di pinggang dan bambu runcing di tangan, kemerdekaan 100% dapat dilaksanakan, karena 99% rakyat Murba masih bersemangat anti penjajahan! Yang perlu ialah: pengertian, semangat dan organisasi dari
Murba, oleh Murba, dan untuk Murba.






 BACA ONLINE | Tan Malaka
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments